Friday 12 October 2012

Citilink Promo Tiket Pesawat di Grand Indonesia

Citilink Promo Tiket Pesawat di Grand Indonesia - Selama 3 hari ke depan, mal Grand Indonesia jadi destinasi tepat bagi pengunjung yang ingin merencanakan liburan. Ada acara Indonesia Travel & Holiday Fair (ITHF) di sana dan Citilink pun ikut serta dengan menawarkan tiket promo.

Mulai hari ini, Jumat (12/10/2012) hingga hari Minggu, 14 Oktober 2012, digelar ITHF di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat. Acara yang buka dari pukul 10.00-22.00 WIB ini memiliki berbagai tawaran untuk liburan. Hampir semua agen perjalanan dan maskapai memberi penawaran terbaik mereka. Acara ITHF ini sangat tepat karena sudah menjelang akhir tahun.

Salah satu yang ikut serta dalam acara ini adalah Citilink. Maskapai dengan konsep budget airlines ini menawarkan rangkaian promo yang bisa dipesan langsung di acara tersebut, dikutip dari rilis yang diterima detikTravel. Maskapai ini telah membuka 16 rute dengan 85 frekuensi penerbangan setiap hari.

"Melalui promo ini, Citilink ingin turut ambil bagian dalam menghubungkan kebahagiaan masyarakat Indonesia menjelang hari raya Natal, liburan akhir tahun, dan liburan Tahun Baru," ujar Senior Manager Marketing dan Komunikasi PT Citilink Indonesia, Aristo Kristandyo dalam rilis.

Promo ini memfokuskan bagi traveler yang ingin berangkat dari Jakarta. Ada promo Jakarta-Medan dengan harga tiket mulai dari Rp 439.000. Ada juga Jakarta-Batam dan Jakarta-Surabaya yang dihargai mulai dari Rp 324.00, serta Jakarta-Banjarmasin mulai dari Rp 423.000. Tak ketinggalan, Jakarta-Denpasar dengan harga tiket mulai dari Rp 340.500.

Citilink yang melayani sistem point-to-point alias bukan sistem transit, juga membuka promo untuk penerbangan dari Surabaya. Ada rute Surabaya-Balikpapan yang dihargai mulai dari Rp 280.000, Surabaya-Denpasar mulai dari Rp 230.500, Surabaya-Banjarmasin mulai dari Rp 186.500 dan masih banyak lagi.

Harga yang ditawarkan di atas sudah merupakan harga nett dan sudah termasuk asuransi dan pajak. Namun Citilink mengimbau untuk tetap membaca syarat dan ketentuan tiket dengan harga promosi sebelum melakukan pembayaran. Sudah menentukan mau liburan ke mana?

Citilink Promo Tiket Pesawat di Grand Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown