Friday 12 October 2012

Neo Hotel, Hotel Murah Tapi Berkelas dari Aston

Neo Hotel, Hotel Murah Tapi Berkelas dari Aston - Aston International mengeluarkan jaringan hotel terbarunya, Neo Hotel. Inilah hotel kelas ekonomi dengan fasilitas seperti hotel berbintang tapi harganya miring. Neo Hotel pertama akan dibuka akhir November di Bali.

"Neo means new, konsep neo dirancang untuk mengenalkan sebuah rancangan hotel terbaru yang nyaman dan sensasional," kata Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Aston International, Norbert Vas di Bluegrass Bar and Grill di Komplek Epicentrum, Jakarta, Kamis (4/10/2012).

Rencananya, Hotel Neo by Aston akan dibuat sebanyak 20 hotel yang tersebar di banyak wilayah Indonesia. Neo Hotel pertama yang akan dibuka adalah Neo Hotel Legian Bali. Rencananya hotel ini akan dibuka pada akhir November 2012.

"Selanjutnya akan dibuka di Medan, Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, Makassar," tambah Vas.

Neo, lanjut Vas, menawarkan sensasi menginap di hotel dengan fasilitas yang nyaman, namun harga terjangkau. Nah, untuk Anda yang senang berselancar di dunia maya, Neo menyediakan fasilitas WiFi. Soal koneksi pun tidak perlu kuatir, Neo menjanjikan WiFi yang kencang.

"Neo menyediakan LCD TV, tempat tidur single dan double," ucap Vas.

Untuk memberikan kesan elegan, Neo Hotel pun mengambil warna dasar hitam dan silver sebagai tema hotelnya. Yang menarik lagi, setiap tamu yang datang akan disambut oleh pegawai hotel dengan kostum menarik.

"Para wanitanya akan mengenakan pakaian hitam-hitam dan wig putih," tambah Vas.

Lalu bagaimana dengan pria? Pegawai pria, terutama yang berada di front office akan menyambut tamu dengan pakaian hitam-hitam dan sepatu merah. Wow!

Neo Hotel, Hotel Murah Tapi Berkelas dari Aston Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown